Nama gueRiyadi Akbar Febrianto, gue di Lahirkan di Jakarta broo ~ tanggal 9.........1997 ! gue anak pertama dari dua bersaudara. Gue anak pertama coooy~ gue punya adek satu, PEREMPUAN!! Ingatt.. PEREMPUAN! hahaha canda bray-__- oke lanjut! gue orang nya ngga ribet, simple tapi pasti coy *eaaa wkwk :D tapi bener gua orangnya gasuka ama yang namanyaRIBET! oiya ngomong2 tentang sekolah gue ini sekarang udah SMA bro *ngga ada yg nanya* -__- gue sekolah di SMA Plus PGRI Cibinong gue baru kelas 10 mba mass u,u bhaha. oke segitu aja kali yeeeee... haha mau tau lebih lanjut lagi? Follow gue di Twitter aje! @riyadiakbr oke sekian dari saya. Wassalam!
Kamis, 03 November 2011
INILAH SAYA
Gini nih ceritanya *eaaa ...
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar