Jadi gini nih......
kali ini , gue pengen ngomong tentang kelas gue...
X Unggulan 1, itulah nama kelas gue di SMA Plus PGRI Cibinong .
gue seneng bisa dapet banyak temen baru dikelas itu. Dan karna kelas itu juga gue ngerasa diri gue semakin PD sekarang hahahaha *ketawa lebar*-__- semenjak gue disana gue banyak pengalaman - pengalaman baru dalam hidup gue, entah itu buruk :O maupun baik :)
O iya ada gue satu temen gue, cewe, namanya DIAH (nama panggilan) nama panjangnya.. gatau gue-__- wkwk, si diah anaknya agak selenge'an gitu dehh.. haha tapi ngga seburuk itu juga sih -___- anaknya sih yah LUMAYAN lah.., lumayan.. *mikir* ya gitu deh.. #janganNGERES ! anaknya kocak juga sih, dia sering bikin gue ketawa NGAKAK :D tapi ada satu hal yang bikin gue lebih NGAKAK, yaitu.... KONDEnya!!! wakakakaka :P dan lebih parahnya lagi si diah itu paling takut ama yang namanya Poconggg dan ketakutannya dia sama pocong itu menjadi bahan ledekan sama anak2 sekelas. HaHaHa *laughdevil*
oke segitu dulu ceritanya. nanti (kapan-kapan) gue sambung lagi yaw! Oke! Wassalam.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar